Menteri Keuangan puji perkembangan Kota Makassar

By Admin

nusakini.com--Menteri Keuangan (Menkeu) RI Sri Mulyani puji Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto ketika bertemu di ADB 50th Annual Meeting Governors Session di Yokohama, Jepang, Jumat, (5/5)). "Luar biasa Pak Wali, Makassar sudah sangat maju sekali. 

Keduanya menyempatkan diri berbincang setelah Menteri Sri menyampaikan presentasinya. Meski singkat, Menteri Sri mendapatkan sejumlah informasi capaian Makassar selama tiga tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wali Kota Makassar saat ini. 

"Alhamdulillah berkat dukungan dari pemerintah pusat, Makassar mampu mensejajarkan dirinya dengan kota-kota dunia, dan seluruh capaian itu terukur," ungkap Danny. 

Sebelum kedua tokoh itu berlalu, keduanya menyempatkan diri foto bersama, tersenyum ke arah kamera ponsel. 

Wali Kota Danny dan Menteri Sri berada di Yokohama memenuhi undangan ADB (Asian Development Bank) yang menggelar pertemuan tahunan merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun. 

Menkeu Sri Mulyani diundang sebagai pembicara di forum itu bersama Mantan PM Jepang yang sekarang menjabat Menteri Keuangan Jepang Taroaso, dan Menteri Keuangan Norwegia, yang dihadiri tokoh Internasional dari berbagai negara. 

Wali Kota Makassar menjadi satu-satunya wali kota di Indonesia yang diundang menyampaikan presentasinya di pertemuan tahunan yang berlangsung 4 hingga 7 Mei 2017. 

Danny akan berbicara pada Seminar Resilient Cities, Driving Growth bersama Special Envoy for International Water Affairs at Kingdom of Netherlands, Associate Vice President of Rockefeller Foundation, Senior Advisor European Space Agency, dan Head Education Research and Not-for Profit Asia Pasifik, Amazon. (p/ab)

- See more at: https://makassarkota.go.id/berita-2089-menteri-keuangan-puji-perkembangan-kota-makassar-di-adb-asian-development-bank-yokohama.html#sthash.aT2JybWq.dpuf